sebenarnya kerja di dunia maya itu menipu gak sih?
pengen juga bisa kerja membantu orang tua untuk membiayai hidup kita, membiayai kuliah kita sendiri dan yang paling penting bisa belanja sesuka hati tanpa harus membani orang tua dengan uang hasil kerja sendiri.

tapi setelah browsing di ggogle, banyak sih bisnis oline yang kerjanya gampang dan gaji lumayan dari ratusan hingga jutaan. tetepi semua itu harus registrasi sebesar 200-500 ribu, bayangkan untuk kelas mahasiswa seperti  kita ini harus mengeluarkan uang dengan nominal segitu gedenya lumayan kan buat jajan 2 minggu hahahha…

ada gak sih bisnis/ kerja online untuk mahasiswa tanpa modal yang terlalu tinggi dan bisa menghasilkan uang sendiri ?
tanpa iming2 penipuan atau biaya registrasi yang wuahhh bagi kelas mahasiswa seperti kita ini.

banyak teman2 yang pada buka lapak di facebook atau twitter dengan berjualan baju, tas atau aksesoris lainnya, memang bisnis kayak gitu jyga menguntungkan tapi modal dan kurang kepercayaan orang2 dengan shop online itu membuat saya berpikir dua kali untuk mengikuti jejak teman2 saya.

terus saya mesti gimana? sya juga pengen menghasilkan uang sendiri malu sama umur yang sudah mau kepala dua tapi uang masih minta terus sama orang tua. ingin sekali rasanya bisa menghasilkan uang sendiri dan memberikan sedikit uang kita untuk orang tua.. tapi apa daya pekerjaan yang cocok untuk kondisi saya sekarang yang masih menjadi mahasiswa tidak saya temukan.

tolong bantu saya untuk siapa saja yang mempunyai pekerjaan untuk anak kuliahan seperti saya ini.