Semester 5 gak nyadar udah tua di kampus. udah tingkat 3 lagi jadi paling tua diantara 2011 dan 2012 haha

tapi masih ngerasa mahasiswa baru terus dehh soalnya wajah anak2 2010 gak boros2 jadi muda terus.. dan perasaan kami malah 2011 dan 2012 yang kelihatan lebih tua daripada kami yang sudah angkatan paling tua yang masih aktif kuliah di kampus.

Tapi takut juga sudah semester 5, harus dari sekarang mikirin tema apa yang harus diambil untuk skripsi nanti, fisik kah, sosial kah atau malah pendidikannya? ya Allah kalau sudah memikirkan kesana itu berat.. walau sering ngomong belum kepikiran tapi tetep aja kepikiran dalam otak mah. siapa yang mau cepet2 lulus, disamping udah bosen kuliah dan ingin mencicipi dunia kerja serta mengahsilkan uang sendiri… sekalian pengen cepet2 nikah juga *upss haha

bulan juli tahun 2013 sudah kkn’an.. ampuuun cepet bgt ya kuliah teh?….

habis kkn kayaknya gak bisa langsung plp’an deh kayanya, gara2 gak ngikut SP (semester padat) sekali ngaruh banget buat kedepannya.. nyesel gak ikut sekali juga apalagi yang gak ikut sampai 2 kali haduh2….😦

pengen nemuin masalah buat skripsi ntar, biar tau mana aja matkul yang harus aku kontrak kedepannya biar terarah semuanya dan bisa lulus tepat waktu + jangan bikin ortu kecewa lagi🙂

di umur aku yang ke 22 tahun nanti, aku ingin di wisuda dan bisa bikin mama mimi bangga😀

Amiiiiiiiiin ya Allah🙂